Total Tayangan Halaman

Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Sebelum anda membeli tiket untuk liburan ke Lombok, pastikan anda sudah memperhitungkan lokasi dan jarak tempuh setiap destinasi yang ingin anda kunjungi. Jangan sampai, waktu liburan anda yang seharusnya menyenangkan, terlalu lama dihabiskan untuk mencari lokasi tempat wisata. Lombok wander tour and travel menawarkan beberapa Tour ke lombok dengan harga murah, Anda bisa memilih Wisata Lombok Special yaitu Paket Wisata Lombok 3 hari 2 Malam. Paket ini berbeda dengan paket wisata lombok lainnya, karena hanya mengunjungi destinasi terpopuler saja selama 3 hari berturut-turut. Nantinya anda akan di sungguhkan 3 lokasi ternama yaitu pantai tangsi, gunung rinjani, dan gili trawangan. 3 lokasi ini adalah yang terbaik di pulau lombok, banyak orang berdatangan hanya untuk ke lokasi tersebut. Bagi anda yang minat, jangan sampai tidak datang ke tempat ini.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Jadwal Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Berikut adalah jadwal 3 hari di lombok, ketika anda mengambil paket wisata lombok 3 hari 2 malam.
  • Hari pertama ke Gunung Rinjani
Tour Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 m dpl serta terletak pada lintang 8º25′ LS dan 116º28′ BT ini merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya. Gunung ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani yang memiliki luas sekitar 41.330 ha dan ini akan diusulkan penambahannya sehingga menjadi 76.000 ha ke arah barat dan timur.

Pendakian Gunung Rinjani (puncak) merupakan salah satu objek wisata yang menjadi andalan di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Gunung Rinjani sebagai gunung vulkanik yang masih aktif nomor 2 tertinggi di Indonesia. Puncak Gunung Rinjani merupakan tujuan sebagian besar para petualang dan pencinta alam yang mengunjungi kawasan ini karena apabila telah berhasil mencapai puncak itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Disekitar Danau Segara Anak terdapat lahan yang cukup luas dan datar, dapat digunakan untuk tempat berkemping/berkemah, juga pengunjung bisa memancing ikan di danau atau berendam di air panas yang mengandung belerang.
  • Hari kedua ke Pantai Pink / Pantai Tangsi
Pantai yang satu ini memang cocok sekali jika dijadikan sebagai destinasi wisata saat berada di pulau Lombok. Pantai ini merupakan salah satu pantai di dunia yang memiliki pasir berwarna pink. Perjalanan untuk menuju pantai yang satu ini, anda perlu menyewa perahu dari pelabuhan Tanjung luar,Lombok Timur. Biaya yang anda butuhkan untuk bisa menyewa perahu ini sekitar 500.000 hingga 650.000 rupiah per harinya. Pantai pink ini terbagi menjadi 3 bagian yakni pantai pink 1 yang sangat favorit dikunjungi oleh para wisatawan sedangkan untuk pantai pink 2 dan juga 3 masih jarang dikunjungi para wisatawan. 

Aroma air laut wisata pantai Tangsi Lombok ini juga begitu khas apalagi hembusan angin pantai serta suara ombaknya ini mampu membuat hati kita merasa senang dan begitu tenang. Pantai Tangsi Lombok ini arusnya memang begitu tenang dengan deburan ombak yang kecil sehingga mampu membuat kita merasa betah saat berada disana. Di sekeliling pantainya pun juga terlihat tebing yang terlihat begitu tinggi dan terdapat semacam pendopo yang ada diatasnya disediakan untuk para wisatawan supaya bisa menikmati hamparan pantai serta keindahan lautan lepas yang begitu indah ini. Disana akan merasakan suasana ketenangan dengan hamparan pasir berwarna pink yang begitu indah sekali.
  • Hari ketiga ke Gili Trawangan
Pulau yang terletak di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat ini tengah menjadi primadona baru bagi wisata bahari Indonesia. Panorama yang indah serta alam bawah laut yang memukau menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari seluruh pelosok dunia. Tidak heran, paket wisata ke Gili Trawangan selalu diburu. Untuk mencapai Gili Trawangan, Anda bisa memilih penerbangan menuju Bandara Ngurah Rai Bali atau Bandara Internasional Lombok. Jika berangkat dari Bali, Anda bisa mencapai Gili Trawangan melalui Pelabuhan Benoa menggunakan kapal cepat dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam.

Gili Trawangan dikenal sebagai surganya para penyelam. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat-tempat yang menyewakan perlengkapan menyelam berstandar internasional. Selama menyelam, Anda akan dibuat takjub oleh indahnya karang, ikan, dan beragam biota alam laut di Gili Trawangan. Pantai di Gili Trawangan begitu cantik dengan pasir putih, air biru muda jernih, serta ombak yang begitu tenang. Bahkan di beberapa pantai terdapat ayunan di tengah laut yang menjadi tempat favorit untuk berfoto bagi para wisatawan.