Total Tayangan Halaman

Paket Wisata ke Pulau Lombok

Paket Wisata Murah Lombok 

Lombok adalah salah satu destinasi favorit di Indonesia, karena keindahan akan alamnya. Namun, keharusan untuk berwisata ke Lombok, bukan hanya mencari keindahan pantai – pantai nya saja. Ternyata masih ada beberapa alasan lain mengapa anda harus menjadikan Lombok sebagai destinasi liburan anda. Tak perlu khawatir jika anda ingin berlibur di Lombok, anda dan keluarga bisa menggunakan Lombok Wander Tour and Travel. Nantinya ketika anda berniat berlibur ke Pulau Lombok, Anda akan di pilihkan dengan berbagai pilihan Paket Wisata Murah Lombok. Pada paket tersebut anda bisa memilih, diantaranya..
  • Paket Wisata Lombok 2 Hari 1 Malam. (Kisaran 1jt - 2 jt)
  • Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam. (Kisaran 2jt - 3 jt)
  • Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam. (Kisaran 3jt - 4 jt)
  • Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam. (Kisaran 4jt - 5 jt)

Destinasi Wisata Pulau Lombok

Mengapa Lombok harus di jadikan destinasi liburan anda? Karena selain keindahan pantai, desa dan juga tempat kerajinan nya. Lombok juga memiliki wisata yang khusus untuk berbelanja. Jadi wisata berbelanja di Lombok juga tidak kalah dengan wisata belanja daerah lain.  Barang yang dijual pun juga tidak jauh-jauh dari cinderamata, pernak-pernik khas Lombok dan juga perhiasan-perhiasan indah yang terbuat dari mutiara. 

Destinasi Wisata Pulau Lombok
 
Lombok juga memiliki kain songket serta gerabah yang dibuat khusus oleh masyarakat Lombok, dan anda bisa temukan kain songket dan gerabah tersebut dengan mudah yang bisa anda jadikan sebagai koleksi, dan mengikuti perjalanan wisata seperti ini akan membuat para peserta wisata mendapatkan pengalaman berbelanja dan juga mendapatkan pengalaman budaya yang berkesan. 

wisata pulau lombok

Tidak mengherankan, jika dipulau ini kita masih sering menjumpai beberapa adat dan tradisi yang masih di pertahankan hingga saat ini seperti perayaan adat dan budaya yang menarik. Karena Lombok merupakan pulau yang memiliki sejarah agama dan juga budaya yang memiliki usia cukup tua. Para penggemar foto juga akan sangat senang berada di Lombok, karena anda dapat berlibur sekaligus berhunting foto-foto saat ada perayaan secara langsung di Lombok. Setelah itu, juga terdapat pantai-pantai yang indah, dan di Lombok bahkan terdapat hingga 14 spot untuk berfoto sembari menikmati sunrise dan sunset yang sangat indah dan memukau. Di Indonesia hanya Lombok yang memiliki spot foto terbanyak.

wisata pulau lombok

Alasan lain mengapa anda harus menjadikan Lombok sebagai destinasi liburan anda adalah terdapat banyak sekali gili atau yang bisa disebut dengan wisata tak berpenghuni dan menjadi objek wisata tersendiri. Terdapat Gili Trawangan dan 8 Gili lainnya yang siap dijadikan objek wisata yang indah untuk anda.  Beberapa gili tersebut tidak memiliki penghuni, namun keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Dan tak hanya wisata alam saja, anda juga bisa mendapatkan pengalaman religius yang berkesan saat berada di Lombok, karena Lombok juga memiliki wisata religi seperti masjid dan makam kuno seperti Masjid Bayan Baleq yang sangat sayang sekali jika di lewatkan. 

wisata pulau lombok

Selain wisata pantai, desa dan juga religius, anda sebagai wisatawan juga pasti ingin melakukan wisata kuliner di Lombok. Lombok ini memiliki banyak ragam makanan khas yang bisa di cicipi dan mayoritas halal. Selama ini yang kita ketahui dan terkenal makanan khas Lombok adalah Ayam Taliwang, namun selain itu ada yang terkenal juga yang makanan khas Lombok yang diberi nama Kelaq Baith yang merupakan biji buncis tua yang dicampur dengan daun singkong muda, dan juga rempah-rempah khas ragi baleq.